Cara Ampuh Memperbaiki Flashdisk yang Tidak Bisa Diformat

Cara Ampuh Memperbaiki Flashdisk yang Tidak Bisa Diformat



Cara melakukan perbaikan flashdisk adalah hal yang gampang sesungguhnya bila Anda tahu bagaimanakah trik-trik nya. Mungkin saja kita pernah memiliki flashdisk yang rusak lantaran banyak hal yakni pertama flashdisk itu tak terdeteksi serta ke-2 waktu flashdisk itu bakal diformat, tetapi tak dapat. Pemicu flashdisk yang rusak seperti itu bisa berlangsung lantaran banyak hal, salah satunya yaitu flashdisk terserang virus. Sekarang ini sangat banyak beberapa jenis virus lokal ataupun interlokal yang membahayakan flashdisk hingga bisa merusaknya. Aspek yang ke-2 yaitu biasanya Anda mencabut flashdisk tanpa ada Anda ejeck terlebih dulu dari laptop ataupun PC Anda. Pasti dua perihal ini pula sebagai sebagian aspek yang bisa mengakibatkan kerusakan flashdisk. Karenanya anjuran saya jauhi dua hal tadi supaya flashdisk Anda dapat awet tahan lama.


Cara melakukan perbaikan flashdisk mungkin saja banyak di antara kita yang tidak paham bagaimana cara memperbaikinya. Terlebih cara yang bakal berbagi kesempatan ini adalah cara yang simpel sekali lantaran kita tak perlu membongkar flashdisk itu, tetapi cukup hanya memakai software yang bakal melakukan perbaikan flashdisk kita. Langkah tersebut telah dicoba untuk melakukan perbaikan flashdisk 4GB serta 8GB yang saat itu tak dapat terdeteksi di computer serta lebih parahnya lagi tak dapat diformat. Alhasil dengan memakai langkah tersebut, dapat dibuktikan ampuh untuk melakukan perbaikan dua flashdisk itu hingga bisa berperan lagi dengan baik. Bagaimanakah? Anda penasaran? Oke segera saja inilah cara melakukan perbaikan flahdisk yg tidak dapat diformat. Selamat membaca.

Hal yang perlu dipersiapkan
Saat sebelum Anda coba langkah tersebut, lantaran kita dalam melakukan perbaikan flashdisk ini memakai software juga sebagai tools nya. Software yang bakal saya pakai di sini yaitu URescue. Apakah Anda pernah mendengarnya? Jadi software ini didesain untuk melakukan perbaikan badsector yang ada di flashdisk Anda, hingga flashdisk Anda bisa berperan kembali. Oleh karenanya Anda mesti mendownload software ini. Silakan download di link ini (copypaste di browser Anda) :

http :// goo. gl/h2tUy0

Sesudah sukses Anda download, silakan Anda ekstrak software yang masih juga dalam bentuk rar tersebut di harddisk Anda. Janganlah lakukan terlebih dulu, kita vlangsung lanjut ke langkah selanjutnya.

Beberapa langkah cara melakukan perbaikan flashdisk

Siapkan terlebih dulu flashdisk yang mau Anda perbaiki, lantas colokkan ke computer Anda
Kemudian, buka software URescue yang Anda download tadi di harddisk Anda, bila telah ketemu silakan lakukan software ini lewat cara click 2 x pada URescue_v1. 3. 0. 71. exe tunggulah sampai nampak penampilan seperti ini



Ingin bersabar, lantaran dengan menggerakkan software ini jadi software ini bakal coba mencari flashdisk Anda. Oleh karenanya diperlukan saat yang lumayan lama.

Sesudah flashdisk Anda sukses terdeteksi oleh software ini seperti yang tertampilkan pada gambar di atas, langkah setelah itu silakan Anda mengklik up-date.
Lalu bakal nampak suatu peringatan seperti ini " All data will be deleted. continue? " Intinya ini adalah pertanyaan konfirmasi apakah Anda ikhlas untuk menyingkirkan seluruhnya data yang telah Anda taruh. Click Ok saja ya supaya flashdisk Anda bisa diperbaiki.
Sesudah sistem usai, jadi Anda bakal disuruh untuk mencabut flashdisk Anda dari kompouter Anda. Selekasnya cabut flashdisk Anda lantas colokkan lagi serta saksikan hasilnya
Menurut pengalaman, sesudah sistem ini usai flashdisk bakal berperan kembali dengan baik tanpa ada mesti beli baru lagi.

Nah, tersebut pengetahuan yang bisa saya berbagi hari ini semoga berguna serta bisa menaikkan pengetahuan perihal Cara Ampuh Melakukan perbaikan Flashdisk yang Tak Dapat Diformat. Baca juga Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet dengan Fullspeed

wdcfawqafwef