Cara Terbaru Mengganti Nama Facebook yang Sudah Limit

Cara Terbaru Mengganti Nama Facebook yang Sudah Limit



Cara ganti nama facebook yang telah limit sesungguhnya bisa Anda kerjakan dengan gampang. Di sini saya bakal memberi langkahnya untuk Anda. Sudah mengetahui kan kenapa facebook membatasi Anda untuk merubah-ubah nama? Mungkin saja untuk Anda yang sukai bertukar-ganti nama di facebook bakal terperanjat bila satu waktu Anda mau ganti nama Anda, nyatanya telah tak dapat, kenapa sekian? Hal semacam ini dikerjakan oleh pihak facebook untuk menghindar ada tingkah laku kriminil yang berkedok penipuan. Lantaran apa? Faccebook adalah jejaring sosial yang telah sangat banyak menelan korban penipuan. Oleh karenanya, supaya facebook bisa dipakai dengan cara aman oleh beberapa orang, jadi pihak facebook membatasi pergantian nama account. Menurut pengalaman pribadi, kita cuma di beri peluang ganti nama facebook optimal tiga barangkali.


Cara ganti nama facebook sesungguhnya mungkin saja dikerjakan meskipun pergantian nama Anda dibatasi. Nah, di sini saya bakal memberi cara-caranya untuk Anda. Selamat memerhatikan. Tersebut langkah-langkahnya :

Silakan login terlebih dulu di facebook. com
Kemudian silakan kunjungi link tersebut (copy paste di browser Anda) : https :// www. facebook. com/help/contact/? id=245617802141709
Lalu Anda bakal dibawa kehalaman ganti nama account. Isi seluruhnya data yang di minta
Isilah nama depan baru Anda, contoh Muhammad
Isilah nama tengah baru Anda, contoh Eko
Isilah nama belakang baru Anda, contoh Leksono
Jadi nama komplit Anda yaitu Muhammad Eko Lekosono
Lalu tentukan argumen kenapa Anda mau ganti nama Anda
Kemudian unggah atau unggah hasil scan sinyal inginal Anda atau KTP
Kemudian click " kirim "
Pergantian nama selesai

Sesudah Anda lakukan rangkaian sistem di atas, jadi keinginan Anda bakal diolah oleh pihak facebook sepanjang 24 jam. Ingin bersabar yaa. Kemudian Anda bakal memperoleh e-mail pemberitahuan dari facebook. E-mail pemberitahuan bakal diantar ke alamat e-mail yang Anda daftarkan di facebook.

Bila Anda telah memperoleh e-mail pemberitahuan, setelah itu silakan Anda login kembali di facebook. com lalu Anda bakal di persilahkan untuk memasukkan nomer handphone Anda. Setelah itu Anda bakal memperoleh kode verifikasi yang bakal dikirmkan ke HP Anda. Sesudah kode verifikasi Anda peroleh, masukkan kode verifikasi itu ke kotak yang sudah disiapkan untuk memverifikasi nama baru Anda. Lalu click Ok. Bila langkah tersebut sukses, jadi nama Anda bakal beralih. Bagaimanakah bila langkah tersebut gagal? Tenang saja, saya masih tetap mempunyai cara satu lagi, serta berdasar pada pengalaman, cara yang satu ini telah dapat dibuktikan sukses.

Cara Alternatif kedua

Login ke account Anda di facebook. com
Sesudah Anda sukses login, silakan click menu " penyusunan serta privacy "
Lalu click " e-mail "
Kemudian tentukan menu " lebih e-mail "
Silakan Anda imbuhkan e-mail Anda terkecuali e-mail yang telah Anda daftarkan di facebook sebelunmnya. Bila Anda belum mempunyai e-mail lagi, silakan mendaftar di gmail. com
Sesudah Anda memasukkan alamat e-mail baru yang Anda imbuhkan, jadi Anda bakal diminta mengkonfirmasinya dengan menuliskan notifikasi yang didapatkan oleh facebook. Konfirmasilah notifikasi tersebut
Diluar itu ubah juga password login Anda. Ingat password yang baik serta aman yaitu password gabungan pada huruf serta angka.
lalu ubahlah nama facebook Anda dengan nama yang sama yang telah Anda daftarkan sebelumnya
Permintaan pergantian account Anda mesti Anda tunggulah sepanjang 24 jam
Bila telah diolah oleh facebook, silakan Anda ganti nama Anda sesuai sama kehendak Anda.
Berdasar pada pengalaman, setiap saat kita memberikan alamat e-mail, jadi kita bakal memperoleh peluang ganti nama hingga tiga kali, serta langkah tersebut telah dapat dibuktikan ampuh.

wdcfawqafwef