Cara Upgrade OS Android dengan Mudah dan Simple

Cara Upgrade OS Android dengan Mudah dan Simple



Cara upgrade OS android adalah hal yang sangatlah gampang serta simple dikerjakan bila Anda tahu bagaimanakah langkahnya. Tidak bisa disangkal lagi bahwasannya OS android sekarang ini telah jadi tren di kelompok anak muda masa saat ini yang hilang ingatan dengan tehnologi gadget. Tehnologi yang makin mutakhir bikin keperluan bakal komunikasi selular jadi tambah besar serta tidak terelakkan lagi bahwasannya customer handphone makin lama bakal semaikin bertambah. Tingginya tingkat keperluan itu pasti mesti di imbangi dengan piranti yang senantiasa upgrade. Seperti OS android, kita mesti jeli mengupgrade nya supaya piranti selular kita bisa berperan dengan baik.


Cara upgrade OS android adalah hal yang harus Anda kenali bila Anda juga sebagai pemakai tehnologi ini. OS yang senantiasa up-date bakal mempermudah Anda dalam memakai alat komunikasi selular Anda, lantaran dengan updatenya piranti Anda, jadi keluaran dari OS teranyar yang ditampilkan oleh pihak android bisa Anda gunakan di piranti Anda, hingga piranti selular Anda bisa jalan dengan optimal. Tersebut adalah beberapa langkah upgrade OS android

1. Langkah awal yang perlu Anda kerjakan yaitu Anda mesti mencari tahu terlebih dulu apakah vendor (dalam soal ini yang memiliki merk piranti Anda) telah keluarkan versus teranyar dari OS android yang Anda beli. Anda tak perlu ke tempat Anda beli piranti Anda, Anda cuma butuh memakai google juga sebagai alat Anda mencari tahu. Langkahnya yaitu, buka google. com lalu ketiklah di menu penelusuran dengan kata kunci (keyword) seperti berikut " latest+android+nama piranti yang Anda gunakan " lalu click mencari. Misalnya yaitu seperti berikut : saya mengetikkan " latest android S4 " jadi bakal google bakal menimbulkan :


Dari misal hasil penulusuran dengan memakai google diatas, bisa diambil kesimpulan bahwa untuk OS android teranyar bila memakai samsung galaxy S4 yang disediakan yaitu android versus 4. 3 jelly bean. Bila OS andoid Anda belum Anda upgrade ke versus ini, silakan Anda upgrade. Tetapi bila Anda telah mengupgrade nya, silakan tunggulah hingga nampak versus teranyar dari OS android.

2. Langkah ke-2 yaitu bila Anda mau mengupgrade versus android Anda ke versus teranyar, Anda mesti meyakinkan tempat menyimpanan data Anda atau memori masih tetap mempunyai space yang cukup untuk lakukan sistem upgrade. Besarnya kemampuan memori yang perlu Anda siapkan yaitu minimum sebesar 512 Mb. Bila Anda masih tetap belum mempunyai space yang cukup, silakan hapus data-data Anda yang telah tak dibutuhkan lagi.

O iya saat sebelum itu Anda juga mesti memerhatikan versus android apa yang saat ini Anda pakai. Hal semacam ini utama lantaran supaya Anda tahu apabila nyatanya Anda masih tetap memakai versus android yang kuno, jadi waktunya Anda untuk menggantinya dengan versus android yang teranyar. Untuk mengecek apakah versus android yang tengah Anda pakai sekarang ini yaitu silakan Anda masuk ke menu setting, lalu tentukan menu about phone.

3. Cermati kecepatan koneksi internet Anda. Lantaran untuk mengupgrade OS Android diperlukan akses internet yang cepat, jadi Anda mesti memerlukan koneksi internet yang ideal. Bila Anda sekarang ini memakai paketan internet yang cepat serta handal, jadi Anda dapat memakainya untuk upgrade OS Anda. Tetapi bila paketan internet Anda sangatlah lambat, jadi anjuran saya pakai saja wifi universitas atau beberapa tempat yang akses internetnya cepat hingga sistem upgrade bakal jalan dengan lancar serta kurun waktu yang relatif singkat.

Nah, tersebut pengetahuan yang bisa saya berbagi hari ini semoga berguna serta bisa menaikkan pengetahuan perihal Cara Upgrade OS Android dengan Gampang serta Simple. Baca juga cara Menanggapi Perkembangan Tehnologi

wdcfawqafwef