Restoran yang paling ekstrem menakutkan

Restoran yang paling ekstrem menakutkan



Bicara tentang restoran, pasti bukanlah hal sebagai hal yang mengagumkan lagi untuk beberapa penggemar kuliner. Restoran manapun pasti cuma memberi hidangan serta tempat yang biasa-biasa saja. Tetapi tak sekian dengan restoran yang satu ini. Anda bakal terasa terkagum-kagum dengan rencana yang di menawarkan. Cukup ekstrim menurut saya lantaran restoran ini dibangun dibawah laut!


Ya, resoran ini bernama ithaa restaurant yang terdapat di Dhivehi Maladewa. Tahukah Anda bila restoran yang satu ini letaknya ada di kedalaman 5 mtr. dibawah permukaan air laut. Cobalah Anda pikirkan saat Anda ada di dalamnya. Waktu Anda tengah asiknya makan, mendadak terdapat beberapa hewan-hewan laut yang ilalang di seputar Anda. Bagaimanakah bila yang ada di seputar Anda itu hiu? Juga bakal sangatlah mengerikan kan? Oke, segera saja saksikan penampakan restoran ini :


Bagaimana? Bagus banget serta ektrim kan restorannya? Bila Anda mau sekali di sini mungkin saja Anda mesti berpikir ektrim juga lantaran harga yang di menawarkan juga termasuk ekstrim sob. Harga yang di menawarkan pada Anda untuk sekali makan yaitu USD 120. Bagaimanakah? Ingin coba? Janganlah lupa kunjungi sebagian tulisan saya yang lain ya.

wdcfawqafwef